Kamerun lawan Denmark: Pertarungan Dua Tim Terluka - Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Kamerun lawan Denmark: Pertarungan Dua Tim Terluka- Jakarta. Mengalami kekalahan 1-0 di pertandingan pertamanya saat melawan Jepang cukup membuat jatuh mental anak-anak Kamerun.

Dengan sejarah pernah mengejutkan dunia pada piala dunia 1990, Kamerun mencoba bangkit saat bertemu Denmark nanti. Dipimpin oleh salah satu penyerang berbahaya dunia saat ini, Samuel Eto'o, singa Afrika akan menerjang pertahanan kokoh tim dinamit.

Andai berhasil meraih kemenangan di sini, Kamerun belum menutup peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun jika mereka tetap bermain bak orang kehilangan arah seperti saat melawan Jepang, bisa dipastikan Denmark akan melumat mereka. Semoga pelatih Kamerun juga tidak membuat strategi aneh lagi dengan menaruh meriam utama mereka, Eto'o, di posisi sayap kanan lagi seperti pada pertandingan pertama.

Denmark mungkin kalah pada pertandingan pertama, namun semua setuju jika mereka bermain sangat bagus. Permainan tim dinamit memburuk semenjak terjadinya gol bunuh diri Poulsen.

Namun secara keseluruhan mereka sanggup mengimbangi permainan tim favorit seperti Belanda.

"Tim dan saya telah bermain bagus," demikian komentar Poulsen usai pertandingan.

Pertahanan kokoh dan kerjasama tim yang solid menjadi modal utama mereka dalam setiap pertandingan. Bendtner yang mengisi posisi penyerang juga merupakan seorang yang bisa diandalkan dalam setiap serangan balik mereka.

Namun mental tim dinamit yang menjadi permasalahan. Setelah kebobolan oleh gol bunuh diri saat melawan Belanda, mereka langsung melupakan cara bermain yang baik. Jika mereka bisa mempertahankan mental mereka, maka bukan tidak mungkin mereka akan meraih poin penuh.

Kedua tim merupakan timyang terluka akibat kekalahan pada pertandingan awal. Pertarungan ketat bisa dipastikan akan ditampilkan oleh kedua tim

Menilik stuasi dan kondisi yang ada prediksi berimbang bagi kedua tim alias 50-50.

Tags : Piala dunia 2010, Afrika Selatan, piala dunia 2010 , jadwal, jadwal piala dunia, hasil piala dunia, pertandingan piala dunia ,afrika selatan, bola dunia , jadwal pertandingan, piala dunia afrika,piala dunia bola ,klasemen piala dunia ,hasil piala1 dunia, skor piala dunia, score piala dunia, spanyol,jerman, pertandingan piala dunia, prediksi , prediksi piala dunia, piala dunia live

Comments

Leave a Reply